3 Langkah Mudah Untuk Menyumbangkan Mobil dan Mendapatkan Pengurangan

Anda sedang mencari info tentang 3 Langkah Mudah Untuk Menyumbangkan Mobil dan Mendapatkan Pengurangan? Di sini 1 Lynn anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Pada satu waktu atau lain hal itu akan terjadi pada hampir semua orang. Anda akan mendapatkan W-2 Anda dari atasan Anda, dan tentu saja Anda menghasilkan sejumlah uang!

Itu hal yang baik kan? Iya dan tidak. Ini adalah hal yang baik selama Anda memiliki jumlah pajak yang memadai yang dikurangkan sepanjang tahun, tapi bagaimana jika Anda tidak melakukannya? Bagaimana jika Anda berutang uang pemerintah pada tanggal 15 April?
Ini bisa menjadi situasi yang menakutkan bagi kebanyakan orang, dan bisa menghabiskan biaya dengan mahal. Apa yang Anda lakukan jika Anda berutang kepada pemerintah lebih banyak uang daripada yang Anda miliki?

Temukan deduksi! Jika Anda memiliki mobil tua yang duduk di sekitar atau yang tidak berjalan, mereka akan bekerja dengan sempurna. Mungkin Anda bahkan memiliki mobil yang Anda pikirkan tentang perdagangan, itu akan berhasil juga.

Berikut adalah 3 langkah mudah untuk melakukan pemotongan pajak penghasilan dengan menyumbangkan mobil (atau kendaraan lain).

1. Lakukan pekerjaan rumah Anda.

Ada banyak situs di internet yang menawarkan informasi gratis tentang menyumbangkan kendaraan. Apakah kendaraan Anda berharga lebih dari $ 500? Dapatkah Anda mengurangi jumlah penuh? Bisakah kamu menyumbangkan motorhome? Sebaiknya dapatkan informasi ini dari pihak ketiga sehingga mereka tidak memiliki saham dalam apa yang mereka katakan kepada Anda.

Situs yang bagus untuk informasi mengenai sumbangan mobil dapat ditemukan di Car Donations Online. Donasi Mobil Online adalah organisasi pihak ketiga yang tidak memiliki hubungan finansial dengan perusahaan amal atau nirlaba manapun.

2. Temukan organisasi amal atau nirlaba Anda.

Apakah anda kenal penyedia jasa SEO Tangerang? Apakah Anda mengenal seseorang dengan kanker? Apakah Anda memiliki kematian terkait ginjal di keluarga Anda? Apakah anda menghadiri sebuah gereja? Apakah Anda mendukung gerakan pro-kehidupan? Saya akan merekomendasikan untuk menemukan amal yang bisa Anda banggakan untuk menyumbangkan mobil.


Jika Anda tidak mengasosiasikan diri Anda dengan badan amal apa pun yang menerima sumbangan di manapun di dunia ini, keluar lebih sering! Ada ribuan kegiatan amal dan bukan untuk perusahaan keuntungan yang menerima sumbangan, Anda akan dapat menemukannya sesuai dengan keinginan Anda.

3. Buat donasi Anda, dan pastikan itu bisa dikurangkan

Bagi sebagian besar orang, sumbangan penuh Anda akan dapat dikurangkan. Bagi beberapa orang, itu mungkin berbeda menurut negara dan pendapatan. Jika Anda memerlukan saran, berkonsultasilah dengan profesional pajak.

Pastikan Anda mendapatkan tanda terima untuk sumbangan Anda, Anda mungkin memerlukannya jika Anda pernah diaudit. Anda mungkin juga memerlukan tanda terima jika Anda memiliki pajak yang disiapkan secara profesional. Lain kali Anda masuk air panas bersama IRS, cukup donasi mobil!

1 Comments: