3 Alasan Ikut Lokakarya Usaha Kecil

Anda sedang mencari info tentang 3 Alasan Ikut Lokakarya Usaha Kecil? Di sini 1 Lynn anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Tidak dapat dipercaya bahwa orang-orang dari seluruh dunia menghadiri Lokakarya Pemasaran Online, dengan harapan dapat memperbaiki bisnis kecil mereka sendiri.

Pernah bertanya-tanya mengapa orang-orang ini akan meninggalkan kenyamanan rumah mereka sendiri, juga keluarga mereka untuk menjejalkan diri ke ruang pertemuan dengan sekelompok orang asing selama dua hari penuh? Jawabannya ...

Mereka tahu mereka tidak memiliki semua jawaban dan mereka juga menyadari manfaat menghadiri lokakarya bisnis kecil.

Biarkan saya berbagi dengan Anda 3 alasan Anda harus menghadiri bengkel bisnis kecil untuk pemasaran online di wilayah Anda, mungkin Dallas, Fort Worth atau kota lain di Texas.

1. Konten Dinamis

Ketika saya menghadiri lokakarya atau seminar yang terorganisir dengan baik, saya tercengang melihat jumlah konten yang diberikan pembicara dalam pembicaraan mereka. Akhir pekan lalu, saya pulang dengan membawa notebook penuh ide dan catatan yang bisa saya terapkan segera.

Banyak pembicara secara bebas berbagi strategi pemasaran online mereka di seminar bisnis. Karena para pembicara adalah wirausahawan sendiri, mereka tahu apa yang dibutuhkan peserta untuk memulai usaha kecil atau membawa bisnis kecil mereka ke tingkat berikutnya. Seperti cara mengelola jasa rental mobil di kota besar.

2. Kontak yang Tidak Akan Anda Lakukan Dengan E-Mail atau Telepon

Sungguh menakjubkan bagi saya bagaimana sebuah konferensi akhir pekan memungkinkan pemilik usaha kecil untuk menjalin jaringan dan menemukan orang lain untuk melakukan usaha patungan. Saat saya makan siang bersama pengusaha lain, saya biasanya selalu berjalan kaki dengan tip baru atau pasangan untuk sebuah proyek baru.



Baru akhir pekan lalu saat makan siang, saya menemukan cara baru untuk mempromosikan konferensi yang saya hosting dan suami saya menemukan pasangan untuk proyek barunya. Jaringan pasti menjadi bonus saat Anda menghadiri konferensi bisnis.

Bila Anda menggosok bahu dengan pengusaha lain dan pemilik usaha kecil, Anda berteman dan kontak dengan orang-orang yang "mengerti". Terlalu sering, orang-orang di arena pekerjaan 9-5 tidak mengerti manfaat yang Anda dapatkan saat memiliki bisnis sendiri dan mereka pasti tidak mengerti kebebasan dan kontrol yang Anda dapatkan saat menjadi atasan Anda sendiri. Menghadiri bengkel bisnis kecil memungkinkan Anda berkencan dengan orang lain yang "memilikinya".

3. Akses Luar Biasa ke Pembicara Terkenal di Dunia

Pikirkan betapa sulitnya memanggil pembicara yang dikenal secara nasional dan mengunjunginya tentang bisnis kecil Anda, seperti bisnis rental mobil Pontianak. Pembicara ini dengan bebas membagikan strategi yang membuat mereka sukses di tempat pertama.

Sebagian besar pembicara menghabiskan waktu jeda di lorong sehingga Anda memiliki akses penuh terhadap pengetahuan dan pengetahuan mereka. Tidak ada lagi menunggu untuk kembali panggilan telepon atau e-mail. Berjalanlah mendekati mereka dan ajukan pertanyaan Anda.

Tip Bonus: Menghadiri Lokakarya Usaha Kecil mengenai Uang Paman Sam

Sebagian besar lokakarya bisnis, seminar dan konferensi dapat dikurangkan dari pajak. Anda perlu memeriksa dengan BPA Anda, tapi saya menduga Anda bisa menghapuskan bengkel bisnis kecil Anda sebagai potongan pajak. Hei, betapa hebatnya cara bepergian ke negara ini dan memperbaiki intinya, semua ada di tab Paman Sam.

Mengapa mendapatkan informasi dari tangan kedua saat Anda dapat menghadiri acara LIVE dengan para ahli ini dan mengajukan pertanyaan terkait Anda sendiri? Mulailah mencari bengkel bisnis kecil di dekatnya ... periksa kota-kota besar - Dallas, Atlanta, Los Angeles atau Fort Worth. Anda harus menemukan sebuah lokakarya hanya untuk Anda, yang menyediakan rencana dan strategi online untuk bisnis Anda sendiri. Siapa tahu, Anda mungkin akan menemukan seminar murah di dekatnya.

0 Comments:

Posting Komentar